Rabu, 12 September 2012

kata penyejuk hati


Rasa iri adalah penyebab kebencian yang terburuk, mungkin disembuhkan jika hati yang iri itu menemukan kedamaian

Segala sesuatu yang besar/ hebat memerlukan kesabaran

Jgn kamu memalsu cinta,krn cinta palsu akan mendapat balasan palsu

Engkau boleh tidak setuju dengan keputusanNya,tp engkau akan berterima kasih nanti

Ketika kita gagal, kita sering menyalahkan orang lain, padahal mungkin satu-satunya orang yang menghalangi jalan kita adalah kita sendiri.

Sekali kita berbohong dan ditutupi oleh kebohongan lain, tanpa sadar kita akan tersesat oleh jalan yang berliku-liku yang kita ciptakan sendiri

Mencari jodoh yang baik adalah senantiasa memperbaiki diri hari demi hari. Lalu kita menjemputnya dari tangan Tuhan.

Jangan mensia-siakan waktu yang berharga semenitpun dalam hidupmu dengan 'duduk melamun' memikirkan orang yang engkau tidak sukai

Ya Tuhan berikanlah kami ketenangan..agar kami selalu bisa tegar tuk hadapi semua ini

Bukalah hatimu untuk Tuhan sepenuhnya ambil alih..rasakan perbedaannya..serahkan hatimu padanya

pengertian memudahkan hidup..makin ngerti makin ga sakit..Tuhan berikanlah aku kebijaksanaan

Untuk mencari pasangan hidup,carilah pribadi yg penguasaan dirinya baik, maka amanlah hidupmu

Sesaat setelah marah biasanya merasa menyesal..ini bukti bahwa kamu telah membohongi hati sucimu

Terima kasih para penghinaku..karena jasa kalianlah aku telah menjadi sukses sekarang..

katakan "sekarang aku sudah ikhlas,sebab aku percaya bahwa Tuhan pasti akan gantikan dengan yang terbaik..amiin"

Memaafkan adalah jalan memudahkan rejekimu

aku pasti bisa..aku pasti sukses..aku pasti bisa selalu bahagia..sebab aku layak..

Katakan "Masa depan saya jauh lebih penting dari masa lalu..aku ikhlaskan semuanya..demi kebahagiaanku"

saat kamu dapat menguasai perasaanmu..maka semua akan berubah..rejeki tambah banyak..tubuh makin sehat..semuanya menjadi indah

merasakan bahwa aku tak pernah sendiri..Tuhan selalu bersamaku..dan aku merasa sangat tegar..amiin

disaat aku sedih..aku berserah kepadaNYA dan menemukan keajaiban..kekuatan luar biasa..kedamaian dan ketentraman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar